Wednesday , 1 April 2020 16:17
Home / Serie A / Fiorentina Bersiap Kembali Mengejar Tanda Tangan Alessandro Florenzi?

Fiorentina Bersiap Kembali Mengejar Tanda Tangan Alessandro Florenzi?

FLORENCE – Sempat dikatakan gagal, Fiorentina kabarnya akan mencoba peruntungan kedua pada jendela transfer musim panas mendatang dalam upaya membawa Alessandro Florenzi ke Artemio Fanchi.

Viola dilaporkan pernah berusaha untuk membawa Florenzi pada jendela transfer Januari lalu, namun pemain internasional Italia tersebut lebih memilih untuk melanjutkan karirnya bersama Valencia sebagai pemain pinjaman.

Di Valencia, karir Florenzi sendiri tak serta merta membaik. Diturunkan sebagai starter pada pertandingan pertama, Florenzi kerap diganggu cidera dan hanya memainkan 3 pertandingan hingga sekarang.

Dengan kondisi Florenzi saat ini, dibarengi pula dengan posisinya di Roma yang telah digantikan oleh Leonardo Spinazolla, membuat beberapa media Italia meyakini bahwa Giallorossi akan menjualnya secara permanen di musim panas mendatang.

Corriere dello Sport bahkan mengklaim Roma telah memasukan nama Florenzi sebagai pemain yang siap dijual pada musim panas mendatang.

Disebutka Fiorentina akan menjadi salah satu destinasi favorit bagi pemain berusia 29 tahun tersebut, mengingat upaya yang pernah mereka lakukan pada bulan Januari lalu.

Alessandro Florenzi merupakan pemain lulusan akademi Roma yang berhasil tembus skuad utama pada tahun 2011. Sempat dipinjamkan ke Cutrone, Florenzi telah mengemas 280 caps dengan sumbangan 28 gol untuk serigala ibukota.

Baca Juga

Manchester United Perdalam Transfer Saga Saul Niguez

MANCHESTER – Meneruskan ambisi Ole Gunnar Solksjaer yang ingin memperkuat lini tengah, Manchester United kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *