Wednesday , 12 December 2018 2:01
Home / Serie A / Fiorentina Pagari Federico Chiesa Dari Kejaran Juventus
foto: ultimouomo.imgix.net

Fiorentina Pagari Federico Chiesa Dari Kejaran Juventus

FLORENCE – Alih-alih menjaga pemainnya agar tidak hengkang dengan mudah, Fiorentina kabarnya telah mematok bandrol sebesar €60 juta untuk Federico Chiesa.

Kerap tampil menjanjikan dengan Fiorentina nama Federico Chiesa diyakini sedang menjadi salah satu buruan yang paling diminati di Italia. Klub-klub yang tertarik dengan jasa penyerang yang masih berusia 21 tahun adalah klub besar Italia, yakni Juventus, Inter Milan dan Napoli.

Dilansir dari media lokal Italia Corriere dello Sport, ketiga klub tersebut diklaim akan berupaya untuk mendatangkan Chiesa baik di jendela transfer musim dingin atau musim panas tahun depan.

Akan tetapi masih diwartakan dari media yang sama jika Fiorentina tidak akan melepas sang pemain dengan mudah. Disebutkan jika La Viola hanya akan melepas sang pemain dengan penawaran minimal €60 juta.

Sebelumnya menurut kabar, Juventus telah melakukan pendekatan terhadap Chiesa beberapa waktu yang lalu. Sementara presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis memiliki keuntungan dengan hubungan langsung dengan sang saudara Della Valle.

Adapun strategi Inter akan berputar di tangan Marotta, yang telah melakukan negosiasi sejak musim panas lalu.

Baca Juga

Cristiano Ronaldo Menatang Leo Messi Untuk Berganti Klub

TURIN – Turut mengulas soal perbedaan yang dialami selama masih di Spanyol dan di Italia, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *