Sunday , 20 October 2019 17:57
Home / La Liga / Fiorentina Pinjam Luis Muriel Hingga Akhir Musim
foto: marca.es

Fiorentina Pinjam Luis Muriel Hingga Akhir Musim

FLORENCE – Santer dikaitkan dengan AC Milan, penyerang Sevilla, Luis Muriel akhirnya memilih Fiorentina untuk menjadi pelabuhan baru di jendela transfer musim dingin ini. Pemain asal Kolombia itu diikat Fiorentina dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Melalui laman resmi klub, Fiorentina telah memberikan konfirmasi terkait kedatangan Muriel sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim. Fiorentina memiliki opsi pembelian permanen di akhir musim dengan tebusan sebesar €13 juta.

“Sevilla FC dan ACF Fiorentina telah mencapai kesepakatan untuk peminjaman Luis Muriel hingga akhir musim. Fiorentina memiliki opsi pembelian ketika masa peminjamannya berakhir.” demikian tulis pada laman resmi Sevilla.

Luis Muriel sendiri pernah menjadi pembelian termahal Sevilla pada tahun 2017 lalu. Ia didatangkan dari Sampdoria dengan tebusan sebesar €22 juta.

Namun karirnya di Seville ternyata tak semulus kala masih berada di Italia. Musim ini pemain berusia 27 tahun itu lebih sering mengabiskan waktu di bangku cadangan. Dia kalah bersaing dari Andre Silva dan Wissam Ben Yedder.

Selama berseragam Los Rojiblancos, Muriel telah mengemas 13 gol dari 65 penampilannya di semua level kompetisi.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *