Wednesday , 14 November 2018 22:08
Home / Liga Champions / Firmino Yakin Akan Buat FC Porto Menderita
Foto: Sexy Bola

Firmino Yakin Akan Buat FC Porto Menderita

PORTO – Lanjutan babak 16 besar Liga Champions akan mempertemukan raksasa Portugal, FC Porto, berhadapan dengan tim pengumpul gelar Liga Champions terbanyak dari tanah Inggris, Liverpool.

The Reds dipastikan akan tampil dengan kekuatan utamanya musim ini dengan trio Firmino, Salah dan Sadio Mane di lini depan. Bermodalkan kemenangan 2-0 atas Southampton akhir pekan lalu di kancah Premier League, skuad asuhan Jurgen Klopp itu diyakini akan mampu mencuri poin di Stadion do Dragão, kandang Porto.

Setidaknya hal itulah yang diyakini oleh ujung tombak mereka, Roberto Firmino. Penyerang asal Brazil itu yakin jika timnya akan membuat Iker Casillas dkk menderita di laga yang rencananya akan digelar pada Kamis (15/2) dinihari WIB.

“Saya tidak tahu apakah mereka akan takut atau tidak, tapi saya yakin kami akan membuat mereka kesulitan. Kami akan membuat mereka menderita,” ujar Firmino dikutip Liverpool Echo.

“Saya akan melakukan apa yang bisa saya lakukan untuk membantu Mo mencetak gol dan membantu semua tim. Saya juga ingin membantu diri saya memiliki musim yang bagus.”

“Porto adalah tim yang sangat bagus dengan tradisi di Liga Champions. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan kami harus bermain dengan penampilan terbaik. Saya tahu ini akan menjadi pertandingan yang sangat kuat secara fisik dan taktik.”

Musim ini Roberto Firmino telah tampil dalam 36 pertandingan bersama Liverpool dengan torehan 20 gol dan 11 assist.

Baca Juga

Dua Klub Spanyol Siap Saling Sikut Untuk Dapatkan Gelandang Man United

MADRID – Dua klub Spanyol, Atletico Madrid dan Athletic Bilbao kabarnya siap bersaing untuk mendapatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *