Thursday , 17 October 2019 14:34
Home / Premier League / Flanagan di Liverpool Hingga 2019
Flanagan Liverpool

Flanagan di Liverpool Hingga 2019

Jon Flanagan akhirnya mencapai kata sepakat untuk memperpanjang kontrak bersama Liverpool. Pemuda berumur 23 tahun itu menerima perpanjangan kontrak selama tiga tahun yang artinya ia akan berada di Anfield setidaknya hingga tahun 2019.

Sebelumnya, kontrak Flanagan akan habis tempo pada akhir musim. Melalui pembicaraan antara pihak terkait, pemain yang bergabung dengan The Reds pada tahun 2010 itu perpanjang masa bakti.

Karir Flanagan di Liverpool sendiri mengalami pasang surut. Ia merupakan andalan Brenda Rodgers di sisi bagian kiri pertahanan tim.

Sungguh disayangkan ketika Flanagan mencapai perform terbaik ia harus dilanda cidera. Flanagan menepi cukup lama hingga akhirnya sang pelatih baru Jurgen Klopp lebih banyak memakai jasa Alberto Moreno.

Pada bulan Januari kemarin, setelah pulih dari cedera, Flanagan diberi kesempatan bermain ketika Liverpool menjalani turnamen FA Cup melawan Exeter. Setelah itu, ia bermain selama empat kali dan menunjukkan kualitasnya ketika menang atas Manchester City pada awal Maret lalu.

Baca Juga

Chelsea Segera Berpisah Dengan Olivier Giroud

London – Olivier Giroud mengaku siap meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *