Monday , 26 October 2020 3:11
Home / Bundesliga / Flick: Bayern Telah Menaruh Langkah Pertama Untuk Treble

Flick: Bayern Telah Menaruh Langkah Pertama Untuk Treble

MUNICH – Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick merasa optimis dengan target Bayern Munchen musim ini. Sukses mengamankan gelar Bundesliga, Flick tak ragu jika target Bayern berikutnya adalah untuk memenangkan treble winners.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, sejak Flick mengambil alih kursi panas di bulan November, Bayern Munchen telah tampil luar biasa hingga sekarang – memenangkan 26 dari 29 pertandingan di semua kompetisi.

Adapun kemenangan Bayern Munchen atas Werder Bremen tadi malam, memastikan mereka sebagai kampiun Bundesliga musim ini.

Sekarang Bayern perlu mengalihkan perhatian mereka ke final DFB-Pokal melawan Bayer Leverkusen, sebelum fokus sepenuhnya tertuju pada Liga Champions.

“Kami sekarang telah mengambil langkah pertama dan mencapai tujuan besar pertama kami dengan memenangkan liga,” pungkas Flick kepada Sky Sport.

“Kami masih memiliki DFB-Pokal sebagai tujuan kami berikutnya.

“Tentu saja, ada juga Liga Champions. Jelas itu tidak dapat direncanakan. Ini akan cukup sulit untuk bermain melawan Chelsea terlebih dahulu. Kemudian kami akan dapat melihat apa yang akan terjadi. Itu akan menjadi situasi yang sulit dan kami memiliki waktu untuk menjadi bugar.”

Baca Juga

Dayot Upamecano, Manchester United

Manchester United Masih Punya Hasrat Datangkan Dayot Upamecano

Manchester – Klub¬†Premier League,¬†Manchester United nampaknya belum patah arang dalam upaya merekrut Dayot Upamecano. Kabar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *