Monday , 6 July 2020 5:14
Home / La Liga / Florentino Perez Ajak Neymar Gabung Real Madrid
Foto: talksport.com

Florentino Perez Ajak Neymar Gabung Real Madrid

MADIRD – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan membujuk langsung Neymar untuk gabung ke Santiago Bernabeu. Perez menjamin, jika bintang Paris Saint-Germain ini mau pindah maka tim akan membantu memenuhi ambisi pribadi pemain timnas Brasil tersebut.

Pernyataan Perez berkaca pada kegagalan Neymar meraih gelar bergengsi Ballon d’Or 2017. Mantan penggawa Barcelona itu kalah dari dua pesaingnya, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Gelar pun akhirnya jatuh ke tangan Ronaldo yang merupakan megabintang Los Blancos.

Perez menyarankan bahwa satu-satunya cara agar Neymar dapat mengganggu dominasi kedua bintang besar itu dalam perebutan gelar yang telah berlangsung selama satu dekade adalah bergabung dengan Real Madrid.

“Berada di Madrid akan membuat memenangi Ballon d’Or menjadi semakin mudah,” kata Perez kepada radio Spanyol dillansir dari Marca.

“Real Madrid adalah klub yang memberi semua yang dibutuhkan pemain besar. Semua orang tahu bahwa saya ingin merekrut dia,” imbuh Perez.

Madrid sendiri pernah membujuk Neymar untuk pindah dari Santos pada beberapa kesempatan, sebelum sang pemain justru bergabung dengan rival abadi mereka, Barcelona pada 2013.

Ia menikmati kesuksesan di Katalunya, membantu Barca memenangi treble pada 2015 sebelum hengkang ke Paris Saint-Germain dengan memecahkan rekor transfer dunia sebesar 222 juta euro pada bursa transfer musim panas 2017.

Baca Juga

Real Betis Ingin Bereuni Dengan Quique Setien Musim Depan

SEVILLE – Real Betis kabarnya tengah mempertimbangkan langkah untuk menunjuk kembali mantan bos mereka, Quique …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *