Thursday , 22 October 2020 22:46
Home / La Liga / Florentino Perez Berikan Pujian untuk Zinedine Zidane
Zinedine Zidane, Real Madrid

Florentino Perez Berikan Pujian untuk Zinedine Zidane

Madrid – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, merasa sangat bahagia usai Zinedine Zidane sukses membawa timnya menjadi juara La Liga musim ini. Baginya, juru taktik asal Prancis tersebut merupakan berkah yang turun dari langit.

Zinedine Zidane sempat membuat Real Madrid berjaya di pentas La Liga maupun Eropa beberapa tahun lalu. Sayang dirinya pernah mengambil keputusan untuk meninggalkan jabatan sebagai pelatih Los Blancos pada tahun 2018 lalu.

Selepas kepergiannya, Real Madrid mengalami penurunan performa secara drastis. Beberapa bulan berselang, tepat setelah El Real memecat pelatih sebanyak dua kali, Zidane memilih untuk kembali.

Pada musim 2018/19 kemarin Zidane memang tidak langsung memberikan efek yang cukup besar. Namun pada musim ini, ia berhasil memberikan trofi juara La Liga kepada Real Madrid.

Keberhasilan ini membuat Real Madrid tenggelam dalam euforia. Tidak terkecuali Florentino Perez yang melontarkan pujian setinggi langit kepada Zidane.

“Saya melihat di Twitter bahwa Zidane memenangkan satu trofi setiap 19 pertandingan sebagai pelatih Real Madrid,” tutur Florentino Perez.

“Zidane adalah berkah dari langit dan orang-orang bisa berkata apapun sesuka mereka, kami akan tetap meraih trofi.”

“Ramos akan berada di sini sepanjang hidupnya. Fans bisa rileks. Dia sangat mengesankan sebagai seorang pemimpin. Tim menjadi rekat berkat dia.”

“Semuanya sangat bagus, terutama Karim. Sergio sudah lebih dari sekadar kapten. Thibaut Courtois luar biasa, pelatih telah menjadi arsitek dari semuanya,” pungkasnya.

Baca Juga

AS Roma, Borja Mayoral

Borja Mayoral: Sejatinya Zidane Ingin Saya Bertahan

Madrid – Punggawa Real Madrid yang kini menjalani masa pinjaman bersama AS Roma, Borja Mayoral …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *