Saturday , 20 October 2018 17:15
Home / La Liga / Florentino Perez Idamkan ‘El Clasico’ di Final Liga Champions
Real Madrid, Barcelona

Florentino Perez Idamkan ‘El Clasico’ di Final Liga Champions

Madrid – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memberikan wejangan terhadap Julen Lopetegui untuk mengamankan gelar ke-empat Liga Champions musim ini. Tak hanya itu, Perez juga berharap timnya dapat berjumpa dengan Barcelona di partai final.

Meski ditinggal oleh sosok berkelas seperti Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo. Raksasa La Liga sukses melakoni laga perdana dengan sempurna usai mengalahkan AS Roma 3-0 di babak penyisihan grup G Liga Champions musim 2018-19.

Laga tersebut menjadi modal penting El Real dalam mengarungi kompetisi elit tahunan itu bersama pelatih anyar, Julen Lopetegui. Florentino Perez merasa senang jika timnya bisa kembali menunjukan dominasi di kancah Liga Champions musim ini.

Selain itu, Perez juga berharap laga El Clasico akan terjadi di partai final nanti yang bakal dihelat di markas Atletico Madrid, yakni Wanda Metropolitano.

Meski kedengarannya seperti mimpi bagi para penggemar El Real, kendati begitu tak sedikit pula yang mempertanyakan klaim yang dilontarkan oleh Perez. Pasalnya, ambisi tersebut tentu akan menempatkan Lopetegui di posisi sulit untuk bisa melanjutkan kesuksesan Zinedine Zidane di level Eropa.

Baca Juga

Genoa, Krzysztof Piatek

Genoa Tak Akan Halangi Kepergian Piatek

Milan – Presiden Genoa, Enrique Preziosi akhirnya angkat bicara perihal rumor sang bomber, Krzysztof Piatek. Preziosi menyebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *