Friday , 18 October 2019 12:54
Home / Piala Dunia 2018 / Florentino Perez Klaim Pemecatan Julen Lopetegui Sangat Tidak Masuk Akal
Julen Lopetegui, Spanyol

Florentino Perez Klaim Pemecatan Julen Lopetegui Sangat Tidak Masuk Akal

Presiden Real Madrid, Florentino Perez menganggap pemecatan Julen Lopetegui sebagai pelatih kepala timnas Spanyol sangat tidak masuk akal. Terlebih faktor yang menjadi alasan hanya karena sang juru taktik dikabarkan akan menukangi El Real musim depan.

Lopetegui kehilangan jabatannya bersama tim nasional sehari setelah diumumkan bahwa ia akan mengambil alih posisi yang ditinggal oleh Zinedine Zidane sebagai pelatih Madrid musim depan, dan hanya dua hari sebelum dimulainya Piala Dunia.

Perez sedikit membela keputusannya untuk mengumumkan Lopetegui sebagai paltih baru klub. Sang presiden bersikeras bahwa para petinggi Madrid tidak ingin desas-desus beredar terlalu panjang tentang masa depan pelatih baru mereka.

“Itu adalah reaksi yang tidak masuk akal dari kesalahpahaman dan kebanggaan, yang bertujuan untuk menyakiti gengsi Real Madrid,” kata Florentino Perez.

“Kami mencapai kesepakatan dengan sangat cepat, dalam beberapa jam, dan ingin menunjukkan transparansi, untuk menghindari semua rumor dan spekulasi selama turnamen. Tidak ada alasan sama sekali mengapa Julen Lopetegui seharusnya tidak berada di tim nasional Spanyol.”

“Kami merasa bahwa dia tidak dapat mencapai tujuan besarnya dengan timnas negaranya,” pungkas sang presiden.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *