Thursday , 21 November 2019 17:40
Home / Liga Champions / Florentino Perez: “Ronaldo Selamanya Di Madrid”
Foto: www.tagheuer.com

Florentino Perez: “Ronaldo Selamanya Di Madrid”

Keberhasilan Zinedine Zidane dalam mengantarkan Real Madrid meraih gelar Liga Champions dinihari tadi, telah membuat jajaran manajemen klub berjuluk Los Blancos itu sumringah.

Florentino Perez selaku presiden El Real, memuji setinggi langit para pemain dan juga pelatihnya berkat perjuangan ekstra keras yang mereka tunjukkan dinihari tadi.

“Seusai kemenangan di babak final pada tahun 2001, Zidane mengucapkan kata “got it”, kini dia mengulanginya lagi. Dia adalah sosok yang penting untuk saya, klub dan sejarah tim ini.” ucap Perez dinukil dari Football Espana.

“Liga Champions dan kompetisi Eropa adalah DNA kami, kompetisi itu merupakan kompetisi yang penting bagi kami. Ramos? dia adalah sosok fenomenal, saya ingin mengucapkan terimakasih kepadanya dihadapan publik.”

“Saya rasa kami tak akan memperbarui kontrak Ronaldo sampai Minggu depan karena adanya Euro 2016. Saya ingin dia berada disini selamanya, karena dirinya merupakan pilar dan telah menjadi bagian dari sejarah tim ini.” pungkas pria berusia 69 tahun itu.

Keberhasilan Madrid dalam merengkuh gelar Liga Champions dinihari tadi, memastikan mereka sebagai raja sejati sepakbola Benua Biru karena telah berhasil mengoleksi total raihan 11 gelar Liga Champions.

Baca Juga

Real Madrid Berhasrat Datangkan Lucas Torreira

Nama Lucas Torreira tengah ramai diperbincangkan dalam beberapa pekan terakhir. Pasalnya klub-klub besar sudah menyatakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *