Tuesday , 7 April 2020 3:57
Home / La Liga / Florentino Perez Tegaskan Sergio Ramos Tidak Bisa Hengkang Dari Bernabeu

Florentino Perez Tegaskan Sergio Ramos Tidak Bisa Hengkang Dari Bernabeu

MADRID – Nama Sergio Ramos menjadi buah bibir media beberapa waktu belakangan ini setelah dilaporkan kapten Real Madrid tersebut telah meminta untuk dilepas secara gratis ke klub China pada jendela transfer musim panas ini.

Tidak dapat dipungkiri, Sergio Ramos merupakan salah satu nama pemain yang paling penting yang dimiliki Los Blancos. Ia memiliki andil banyak dalam keberhasilan Real Madrid sejak dibawa dari Sevilla pada 2005 lalu, termasuk memenangkan 4 gelar La Liga dan 4 gelar Liga Champions.

Sebelumnya Sergio Ramos diklaim telah meyetujui untuk bergabung dengan klub China, dengan tawaran yang lebih menggiurkan dan sang pemain transfer itu dilakukan dengan status free transfer. Akan tetap konfirmasi tersebut langsung dibantah oleh Perez.

“Sergio Ramos telah memberi tahu saya bahwa ada tawaran dari China dan bahwa mereka tidak dapat membayar biaya transfer karena peraturan di sana,” kata Perez kepada Onda Cero.

“Ramos belum mendatangani saya dan saya juga belum ke rumahnya. Dia datang menemui saya di kantor dan mengatakan kepada saya bahwa mereka memiliki tawaran yang sangat bagus dari China.”

“Saya mengatakan kepadanya bahwa tidak mungkin bagi kami untuk membiarkan kapten kami pergi dengan status bebas transfer, percakapan itu sendiri adalah percakapan yang ringan – ini normal bagi para pemain untuk menyatakan hal ini.”

“Sergio saat ini merupakan kesepakatan tertinggi di Madrid, sebelum itu adalah Cristiano dan sekarang kami memiliki skala untuk paket gaji kami – penerima tertinggi didasarkan pada prestasi, hal yang sama berlaku untuk Sergio.”

“Dia tidak meminta kami melepaskannya sekarang, tetapi saya memberi tahu dia bahwa rencana untuk pergi ke China adalah hal yang tidak mungkin, dan sebenarnya saya mencintainya seperti seorang putra.”

“Rene Ramos (saudara lelaki dan agen Sergio) dapat memberi tahu anda segalanya, kami memiliki hubungan yang sangat dekat dan Sergio sangat dihargai di sini.”

“Kami tidak akan mengizinkannya pergi, kami merujuk klub-klub yang tertarik pada klausulnya – tidak ada lagi yang bisa dikatakan.”

Baca Juga

Atletico Madrid Menjadi Favorit Baru Untuk Ivan Rakitic

MADRID – Sempat dikabarkan akan bergabung bersama Inter Milan, gelandang internasional Kroasia, Ivan Rakitic kini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *