Tuesday , 12 November 2019 13:47
Home / La Liga / Florentino Perez Terobsesi Datangkan Neymar!
Neymar, Paris Saint-Germain, Real Madrid

Florentino Perez Terobsesi Datangkan Neymar!

Madrid – Graham Hunter selaku analisis sepakbola Spanyol menyebut jika Presiden Real Madrid, Florentino Perez lebih mementingkan egonya untuk mendatangkan Neymar ke Santiago Bernabeu di musim panas ini.

Menyusul kepergian Cristiano Ronaldo yang memastikan diri hijrah ke Juventus beberapa waktu lalu, kubu El Real memang tengah menjadi perhatian. Tak sedikit pula pihak yang bertanya-tanya siapakah pemain yang layak meneruskan tahta sang megabintang di Real Madrid. Bahkan, sejauh ini nama Neymar terus dikaitkan dengan klub asal Spanyol itu.

Disatu sisi, kubu Paris Saint-Germain sendiri tetap bersikeras jika klub sama sekali tidak berniat menjual pemain berdarah Brasil tersebut. Namun, Graham Hunter yakin jika Florentino Perez tidak akan menyerah dalam mengejar tanda tangannya. Bahkan, jika sang megabintang tak sesuai dengan taktik Julen Lopetegui.

“Hal paling tradisional dalam sepak bola adalah pemain yang melukai anda, yang mengacaukan tim anda, atau yang anda pikir sudah anda dapatkan tetapi pergi, adalah pemain yang paling diinginkan.” papar Graham seperti melansir salah satu media ternama Spanyol.

Obsesi tersebut bermula pada tahun 2013 lalu. Kala itu Madrid dan Barcelona berebut tanda tangan Neymar. El Real sebenarnya selangkah lebih di depan, meski keputusan akhir pilihan sang pemain jatuh kepada Blaugrana yang merupakan rival abadi.

“Neymar pergi ke Real Madrid dan berlatih di sana ketika kecil, mereka berpikir sudah mendapat dan mengunci tanda tangannya sebelum Barcelona tiba-tiba masuk dan meyakinkan dia.” tegasnya.

“Florentino terobsesi mendatangkan Neymar. Dia sudah menunjukkannya sebelum Ronaldo pergi.” lanjutnya.

“Dan itulah salah satu hal yang mengganggu Ronaldo karena sang raja tak pernah suka melihat pangeran mengambil wilayah kekuasaannya,” pungkas pengamat sepakbola Spanyol itu.

Baca Juga

Ansu Fati Berkeinginan Pensiun Di Barcelona

BARCELONA – Pemain muda Barcelona, Ansu Fati menyatakan keinginannya untuk terus bermain di Camp Nou …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *