Sunday , 20 October 2019 3:00
Home / La Liga / Florentino Perez Tuntut Lopetegui Beri Kesempatan Untuk Vinicius Jr
Vinicius Jr, Real Madrid

Florentino Perez Tuntut Lopetegui Beri Kesempatan Untuk Vinicius Jr

Madrid – Presiden klub Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan baru-baru ini bertemu empat mata dengan Julen Lopetegui. Sang presiden meminta agar Lopetegui lebih banyak memainkan Vinicius Junior pada musim ini.

Vinicius sendiri baru bergabung dengan Madrid pada musim panas tahun ini. Ia turut dimainkan dalam skuat pra musim Los Blancos pada musim panas ini.

El Real membuat kejutan di bursa transfer. Mereka resmi menebus pemain berusia 18 tahun itu dari Flamengo dengan mahar sebesar 41 juta pounds. Sebelumnya Lopetegui sudah menjelaskan bahwa Vinicius tidak akan banyak terlibat di tim utama Real Madrid. Ia menyebut bahwa sang pemuda akan lebih banyak dilibatkan di tim Castilla.

Namun, persepsi berbeda justru datang dari Presiden klub Real Madrid. Florentino Perez meminta agar Lopetegui segera memberikan jam bermain di La Liga bagi Vinicius. Ia percaya sang pemain butuh jam terbang yang cukup untuk menunjukan kelasnya.

Perez juga percaya bahwa perkembangan Vinicius akan jauh lebih pesat jika ia langsung bermain di tim utama. Oleh karena itu, ia tengah menegosiasikan hal ini dengan Lopetegui.

Vinicius sendiri kemungkinan baru bermain di tim utama Real Madrid pada ajang Copa Del Rey yang akan segera dilaksanakan dalam beberapa bulan ke depan.

Baca Juga

Messi Siap Bawa Barcelona Raih Treble Winner!

Catalunya – Lionel Messi kembali menegaskan target utama Barcelona di musim 2019-2020 ini. La Pulga siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *