Tuesday , 20 April 2021 13:20
Home / Bundesliga / Florian Neuhaus Tanggapi Kabar Ketertarikan Liverpool
Florian Neuhaus, Borussia Monchengladbach

Florian Neuhaus Tanggapi Kabar Ketertarikan Liverpool

Liverpool – Belakangan tengah ramai menjadi perbincangan jika nama Florian Neuhaus disebut-sebut akan menggantikan peran Georginio Wijnaldum di Liverpool. Akan tetapi, sang pemain yang bersangkutan tidak ingin terlalu memikirkan rumor tesebut.

Liverpool memang terancam kehilangan jasa Georginio Wijnaldum pada akhir musim nanti. Pasalnya, pemain yang kini berusia 30 tahun tersebut kontraknya akan habis dan belum menyepakati kontrak baru dengan pihak klub.

Saat ini ada beberapa klub yang disebut tengah mendekati pemain asal Belanda tersebut. Barcelona menjadi salah satu klub terdepan, lalu ada Paris Saint-Germain dan Inter Milan yang juga disebut tertarik pada pemain yang pernah memperkuat Newcastle United.

Florian Neuhaus sendiri bermain apik bersama Borussia Monchengladbach pada musim 2020/2021 ini. Sejumlah klub papan atas disebut tertarik pada servisnya. Bukan hanya Liverpool, Bayern Munchen juga siap memberi tempat untuknya musim depan.

Mengetahui jika dirinya tengah diminati oleh sejumlah klub, ini tanggapan Florian Neuhaus.

“Saya punya kontrak hingga tahun 2024 bersama Gladbach saya punya target yang sangat besar pada musim ini. Itulah yang menjadi fokus saya saat ini,” ucap Neuhaus.”

“Pembahasan tentang transfer sungguh bukan hal yang penting bagi saya untuk saat ini. Saya bermain di Gladbach, saya punya kontrak, dan kami sebagai klub masih mengejar target yang tinggi. Saya tidak bisa bicara apa yang terjadi pada musim panas nanti.”

“Saya sangat santai dan woles tentang masa depan. Gladbach adalah tim di mana saya bisa berkembang dengan baik dan punya segalanya. Saya tahu apa bisa saya dapat bersama Gladbah,” tutup Neuhaus.

Baca Juga

Thomas Tuchel, Chelsea

Hadapi Manchester City, Thomas Tuchel Targetkan Kemenangan!

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel melambungkan rasa optimisme tinggi jelang timnya menghadapi Manchester City …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *