Wednesday , 14 April 2021 11:02
Home / Premier League / Fokus Pada Liga, Jose Mourinho Enggan Bahas Seputar Transfer
foto: indosport.com

Fokus Pada Liga, Jose Mourinho Enggan Bahas Seputar Transfer

LONDON – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho menegaskan bahwa fokusnya saat ini adalah untuk menyelesaikan musim di posisi terbaik ketimbang memikirkan soal jendela transfer musim panas mendatang.

Seperti diketahui Spurs saat ini sedang mengejar defisit poin untuk dapat finis di empat besar. Tercatat mereka hanya tertinggal tiga poin dari Chelsea yang berada di zone Champions.

Akan tetapi Mourinho juga mengakui bahwa dia mengharapkan transfer yang berbeda di musim panas terlepas dari di mana Spurs finis di Liga Premier.

“Kami jauh lebih fokus sekarang daripada apa yang terjari berikutnya. Tapi tentu saja saya punya ide tentang apa yang dibutuhkan klub.” pungas Moourinho seperti dikutip Goal.

“Tentu saja, kami berbagi ide. Ketika saya mengatakan ‘kami’, saya mengatakan diri saya sendiri dan struktur klub termasuk bosnya, ketua Daniel Levy.”

“Jadi kami tahu apa yang kami inginkan. Tapi pada saat yang sama kami semua bisa mengharapkan musim panas yang aneh. Saya yakin ini akan sedikit aneh dalam arti jendela transfer yang berbeda dari musim-musim sebelumnya.”

“Tapi saat ini saya tidak berpikir tentang siapa pun yang berjuang untuk masa depannya. Ini tentang semua orang yang berjuang untuk poin yang kami butuhkan untuk menyelesaikan musim dengan sebaik mungkin.”

Setelah mengontrak Pierre-Emile Hojberg, Sergio Reguilon dan Matt Doherty tahun lalu, Mourinho mengatakan hal terbesar yang dia cari dari pemain musim panas ini adalah kepercayaan diri yang dapat mengangkat mentalitas Spurs.

Tottenham sendiri tersingkir dari Liga Europa sebelum jeda internasional dan Mou merasa dia bahwa itu karena mental para pemain yang dirasa tidak cukup.

“Bagi saya, ketika orang berbicara tentang bakat dan memisahkan bakat dari profesionalisme, komitmen, dan ambisi, menurut saya orang itu salah,”

“Bagi saya, bakat dan kualitas lain adalah hal yang berbeda dan semuanya bisa berada dalam paket yang sama.”

“Jadi saya percaya sebuah tim membutuhkan pemain di mana bakatnya hidup berdampingan dengan semua bahan lainnya. Dan inilah yang memberi tim potensi ekstra untuk melakukan hal-hal besar.”

“Dan tentu saja saya sangat senang dengan reaksi tim dalam pertandingan melawan Villa. Tapi, saya terus mengatakan hal yang sama, anda tidak boleh reaktif, anda harus selalu pada level yang sama.”

Baca Juga

Jan Oblak, Atletico Madrid

Jan Oblak Masuk Radar Transfer Manchester United?

Manchester – Kabar teranyar datang dari klub Liga Primer Inggris, Manchester United. The Red Devils …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *