Wednesday , 28 October 2020 18:13
Home / Serie A / Fonseca: Pellegrini Bisa Kapteni Roma Suatu Hari Nanti
foto: fedenerazzurra.net

Fonseca: Pellegrini Bisa Kapteni Roma Suatu Hari Nanti

ROMA – Mengomentari pernyataan Francesco Totti terhadap Lorenzo Pellegrini, pelatih AS Roma, Paulo Fonseca sependapat jika pemain yang masih berusia 23 tahun itu sangat mungkin untuk menjadi kapten di masa mendatang.

Seperti diketahui saat ini Edin Dzeko merupakan Il Capitano Roma – menggantikan Alessandro Florenzi yang tengah dipinjamkan ke Valencia. Sementara untuk posisi wakil kapten, Lorenzo Pellegrini memegang perannya jika Edin Dzeko tak dapat bermain.

Legenda Roma, Francesco Totti sebelumnya pernah menilai bila Lorenzo Pellegrini tetap pada jalur yang baik, maka ia akan menjadi kapten tim.

Paulo Fonseca tidak bisa tidak menyetujui pernyataan Totti sejalan dengan performa cemerlang yang ditunjukan sang pemain.

“Jelas, saya sangat senang mendengarnya pernyataan Totti. Saya pikir Pellegrini memang memiliki semua yang diperlukan untuk menjadi kapten Roma di masa depan, jadi saya setuju dengan pernyataan Totti tentang itu.” pungkas Fonseca seperti dikutip Football Italia.

Lorenzo Pellegrini sendiri merupakan pemain lulusan akademi Roma yang tembus ke skuad utama pada 2015 lalu. Dipertengahan 2015 ia dilepas ke Sassuolo untuk mendapatkan jam terbang sebelum ditarik kembali oleh Giallorossi pada 2017 lalu.

Tercatat Pellegrini telah memainkan 88 pertandingan untuk Roma hingga saat ini.

Baca Juga

Juventus, Dejan Kulusevski

Perkuat Juventus, Dejan Kulusevski Merasa Nyaman dengan Suasana Tim

Turin – Bintang muda Juventus, Dejan Kulusevski mengaku sangat senang dengan suasana yang ada di dalam skuad …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *