Thursday , 2 July 2020 12:54
Home / La Liga / Forlan: Torres Layak Dipermanenkan Atleti
foto: metro.co.uk

Forlan: Torres Layak Dipermanenkan Atleti

Fernando Torres yang kontraknya akan habis pada Juli mendatang didukung oleh mantan penyerang Atletico Madrid, Diego Forlan untuk mendapatkan kontrak permanen dari klub.

Sejak kepindahannya dari AC Milan pada Januari lalu, perlahan tapi pasti Torres menunjukkan ketajamannya di lini depan Atleti. Penyerang berusia 32 tahun itu telah menyumbangkan 8 gol untuk Rojiblancos musim ini.

Menurut Diego Forlan, Fernando Torres masih layak bermain bersama Atletico. Dan legenda Uruguay menginginkan klub untuk segera mempermanenkan statusnya.

“Ini sangat penting untuk klub dan dia adalah pemain yang tampil baik, fisiknya masih bagus dan mampu mencetak gol.” ujar Forlan pada Cope.

“Tak menjadi masalah untuk memperbarui kontrak pemain karena dia berasal dari sini dan sudah mengenal klub sepanjang hidupnya. Tim yang bermain 60 pertandingan dalam setahun, dia akan bermain 35 sampai 40 laga dan dia dapat membantu tim dalam membuat gol ataupun assist.”

Pada pertandingan selanjutnya kontra Barcelona di Liga Champions, Fernando Torres harus menepi akibat kartu merahnya di leg pertama. Torres sendiri mencetak gol satu-satunya untuk Atleti malam itu.

Baca Juga

Atletico Madrid Mulai Pertimbangkan Bawa Mario Gotze Ke Metropolitano

MADRID – Atletico Madrid kabarnya sedang mempertimbangkan langkah untuk merekrut gelandang asal Jerman, Mario Gotze …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *