Thursday , 15 November 2018 6:30
Home / La Liga / Foto Bersama Trio Kroasia, Ivan Perisic Rayu Modric Gabung Inter?
foto: instagram @ivanperisic444

Foto Bersama Trio Kroasia, Ivan Perisic Rayu Modric Gabung Inter?

MILAN – Dalam sebuah postingan di Instagram, winger Inter Milan, Ivan Perisic mempublish foto bersama dua pemain Kroasia lainnya, Marcelo Brozovic dan pemain baru, Sime Vrsaljko. Portingan tersebut sekaligus menggoda gelandang Real Madrid, Luka Modric untuk segera bergabung.

Baru bergabung bersama Inter Milan dari Atletico Madrid di jendela trasfer musim panas ini, Sime Vrsaljko langsung disambut oleh rekan senegaranya, Ivan Perisic.

Sime Vrsaljko sepakat untuk bergabung dengan Inter sebagai pemain pinjaman selama satu musim penuh. Akan tetapi meski cuma sebagai pemain pinjaman, Nerazzurri memiliki opsi pembelian permanen di akhir musim depan dalam kesepakatannya dengan Atletico Madrid.

Sementara itu, Perisic yang juga merupakan rekan senegara Vrsaljko mengunggah foto bersama pemain Kroasia yang bermain untuk Inter Milan, Marcelo Brozovic salah satunya. Yang menarik, dalam unggahan tersebut Perisic memberikan kode kepada Luka Modric agar segera bergabung bersama mereka di Giuseppe Meazza.

.. 🤪🇭🇷⚫️🔵💪🏼 .. #BenvenutoŠime #WhoIsMissing ?

A post shared by Ivan Perišić (@ivanperisic444) on

Dalam unggahan tersebut, Perisic memberikan caption “siapa yang hilang?” Kode itu jelas dimaksudkan kepada Luka Modric yang tengah gencar dikaitkan dengan Inter Milan.

Kode semakin jelas kala diketahui akun Instagram Modric juga ditandai dalam foto tersebut. Tak lama berselang Modric pun memberikan tanggapan dengan memberi like pada postingan tersebut.

Saat ini seperti dilansir dari beberapa media lokal Italia, negosiasi terkait transfer Luka Modric sangatlah alot. Real Madrid bersikeras tak ingin melepas salah satu gelandang kuncinya tersebut kecuali jika Inter bersedia menenus klausul rilisnya sebesar 750 juta euro.

Baca Juga

Alexis Sanchez Menuju Real Madrid?

MANCHESTER – Dilaporkan dari media Spanyol, penyerang milik Manchester United, Alexis Sanchez telah ditawarakan opsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *