Friday , 10 July 2020 13:33
Home / Serie A / Francesco Totti: Satu Juara Bersama AS Roma Setara 10 Gelar Di Klub Lain
Foto: goal.com

Francesco Totti: Satu Juara Bersama AS Roma Setara 10 Gelar Di Klub Lain

DUBAI – Legenda AS Roma, Francesco Totti, menegaskan tidak pernah cemburu dengan pencapaian Juventus yang meraih scudetto dalam enam musim terakhir. Ia mengatakan, satu gelar Serie A bersama Roma setelah dengan 10 gelar di klub lain.

Totti hanya mampu memenangkan satu scudetto dengan Roma pada 2001. Ia lebih memilih untuk tetap setia kepada klub asalnya dibandingkan hijrah ke klub lain demi memenangi lebih banyak gelar.

Mantan pemain timnas Italia itu pun mengungkapkan dirinya tidak menyesal dengan keputusannya bertahan di Roma dan tidak memenangkan lebih banyak gelar selama bermain.

“Di sini, sebuah gelar bernilai 10 dibanding di klub lain. Kami berharap Roma bisa tumbuh dan berkembang dalam segala hal,” kata Totti kepada Sky Sport Italia.

Totti meyakini I Giallorossi merupakan kandidat juara Serie A musim ini. “Roma adalah satu dari tiga atau empat itm yang akan bersaing memperebutkan gelar juara. Mereka adalah tim yang kompetitif dan terbaik. Ini adalah liga yang berbeda dengan sebelumnya.”

Baca Juga

‘Hakan Calhanoglu Ingin Bermain Di Liga Champions’

MILAN – Agen Hakan Calhanoglu, Gordon Stipic membeberkan niatan kliennya, bahwa meski sang pemain merasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *