Saturday , 17 November 2018 5:50
Home / Ligue 1 / Franck Kessie Diperebutkan Oleh Klub Kaya Raya
foto: skysports.com

Franck Kessie Diperebutkan Oleh Klub Kaya Raya

MILAN – Gelandang AC Milan, Franck Kessie kabarnya tengah dipantau oleh dua klub kaya raya. Performa apik pemain yang masih berusia 21 tahun tersebut membuat PSG dan Beijing Guoan tertarik untuk memboyongnya di jendela transfer terdekat.

Pemain internasional Pantai Gading tersebut sejatinya baru saja didatangkan Milan dari Atalanta dari bursa transfer musim panas tahun kemarin. Meski berstatus sebagai pemain pinjaman, Milan memiliki kewajiban untuk mempermanenkan status Kessie di musim panas tahun depan, sebagaimana kontrak peminjamannya selama dua tahun akan berakhir di Juni mendatang.

Menurut Tuttomercatoweb, tawaran besar telah datang dari klub di Liga Super China, Beijing Guoan, dengan gaji yang fantastis senilai €10 juta per tahunnya.

Sementara itu dari Prancis, PSG tengah menilik situasi dan bersiap-siap menyalip jika Milan berencana untuk langsung menjual sang pemain.

Secara teknis, Kessie sendiri masih dimiliki oleh Atalanta, Rossoneri mengeluakran budget sebesar €8 juta untuk biaya peminjaman dengan kewajiban untuk membeli secara permanen pada Juni 2019 sebesar €24 juta.

Sejak didatangkan, Kessie sendiri telah terlibat dalam 62 pertandingan Milan di semua level kompetisi. Ia telah membukukan 7 gol dari penampilannya tersebut.

Baca Juga

James Rodriguez, Bayern Munchen

James Rodriguez Masuk Radar Juventus

Turin – Rumor ketertarikan Juventus terhadap James Rodriguez nampaknya bukan isapan jempol belaka. Bianconeri kabarnya mulai bergerak untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *