Saturday , 20 October 2018 17:52
Home / Serie A / Franck Kessie Menilai Milan Membutuhkan Mentalitas Dari Gonzalo Higuain

Franck Kessie Menilai Milan Membutuhkan Mentalitas Dari Gonzalo Higuain

MILAN – Franck Kessie melihat bahwa saat ini para pemain AC Milan harus belajar banyak pada seorang Gonzalo Higuain, karena pengalaman dan mentalitas yang dimiliki bomber internasional Argentina tersebut.

Seperti diketahui saat ini Milan tengah berada di papan bawah klasemen dengan baru mengumpulkan 4 poin dari tiga pertandingan Serie A. Adapun di pertandingan akhir pekan ini, pasukan Gennaro Gattuso akan menjamu Atalanta di San Siro.

Milan yang pada akhir pekan lalu ditahan imbang Cagliari membutuhkan poin maksimal di pertandingan kontra Atalanta. Menurut Kessie saat ini Milan tengah membutuhkan mentalitas yang dimiliki penyerang mereka, Gonzalo Higuain.

“Dia [Gonzalo Higuain] adalah pemain hebat yang mencetak 20-25 gol setiap musim,” imbuh Kessié pada Sky.

“Dan aspek itulah yang kami butuhkan, dia bisa membuat banyak peluang dan dia mengandalkan kami untuk memberikan supply bola. Itu normal bagi tim seperti Milan yang memiliki striker semacam itu.”

“Dia memiliki mentalitas untuk menang setiap waktu, dan dia juga bisa membantu tim dengan cara itu. Kami harus selalu pergi ke lapangan dengan mentalitas seperti itu, seperti dirinya.”

Milan yang masih memiliki surplus satu pertandingan berpeluang untuk menyodok ke posisi 5 klasemen Serie A jika berhasil menang atas Atalanta. Saat ini mereka baru memainkan tiga pertandingan, sementara Serie A telah memainkan 4 pekan hingga akhir pekan kemarin.

Baca Juga

Nikola Milenkovic, Fiorentina

Juventus Ramaikan Perburuan Nikola Milenkovic

Turin – Usaha Manchester United untuk mendapatkan pemain belakang Fiorentina, Nikola Milenkovic mulai menemukan titik terjal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *