Saturday , 23 November 2019 9:07
Home / Premier League / Franck Kessie Tegaskan Setia di AC Milan!
AC Milan, Franck Kessie, Tottenham Hotspur

Franck Kessie Tegaskan Setia di AC Milan!

Milan – Gelandang AC Milan, Franck Kessie menegaskan dirinya akan tetap bertahan. Kessie angkat bicara mengenai banyaknya isu yang mengatakan dirinya bakal meninggalkan Rossoneri dalam waktu dekat ini.

AC Milan sedang mempertimbangkan untuk menjual Kessie dalam beberapa waktu terakhir guna mendapat dana segar. Mereka butuh suntikan dana untuk mempermanenkan striker pinjaman dari Chelsea, yakni Tiemoue Bakayoko.

Namun, Kessie menolaknya. Pemain asal Pantai Gading itu menunjukan sikap profesionalisme dengan menegaskan bahwa dirinya masih memiliki kontrak berdurasi lima tahun bersama Milan.

“Saya memiliki lima tahun tersisa pada kontrak saya, dan saya akan bertahan di sini,” tulis pernyataan Kessie di laman resmi klub.

Saat ini Kessie masih menjadi pemain penting dalam komposisi pelatih Gennaro Gatuso. Dia menjadi pemain top AC Milan untuk Musim ini. Ia telah mencatatkan 23 penampilan di Serie A dengan koleksi tiga gol.

Performa tersebut membuat dua klub asal Inggris yakni Tottenham Hotspur dan Chelsea jatuh hati kepada pemain berusia 22 tahun itu. Spurs menjadi yang terdepan untuk mendpatakan jasa Kessie. Namun, sang pemain menegaskan untuk tetap bertahan di Milan.

Baca Juga

John McGinn, Aston Villa,

Steve Bruce Yakin John McGinn Layak Menjadi Punggawa Manchester United

Baru-baru ini Steve Bruce memberikan dukungannya kepada John McGinn. Manajer Newcastle itu percaya bahwa sang gelandang layak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *