Friday , 19 July 2019 8:51
Home / Bundesliga / Franck Ribery Ingin Bayern Penuhi Tuntutan City Demi Dapatkan Leroy Sane

Franck Ribery Ingin Bayern Penuhi Tuntutan City Demi Dapatkan Leroy Sane

MUNICH – Sepeninggal Franck Ribery, beredar pertanyaan besar di Jerman terkait siapa penggantinya di posisi winger. Sang pemain pun rupanya sangat mendukung langkah Bayern untuk mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City.

Saat ini Bayern memiliki Serge Gnabry dan Kingsley Coman yang pada musim lalu mampu bermain dengan baik di posisi tersebut. Namun menurut Ribery itu belumlah cukup untuk meraih ambisi Bayern.

Ribery secara terang-terangan menyatakan bahwa ia ingin melihat Leroy Sane berseragam Bayern Munchen. Menurut beberapa laporan, sebelumnya Die Roten memang disebut kepincut untuk membawa Sane, namun saat ini justru kabar mulai menghilang dari permukaan.

“Bayen membutuhkan kualitas, mereka harus berinvestasi dan meningkatkan kualitas! Saya sangat mengikuti terkait apa yang mereka lakukan dengan pemain,” kata Ribery pada Sport Bild.

“Dengan hanya Serge Gnabry dan Kingsley Coman, mungkin itu tidak cukup untuk memasuki musim baru. Keduanya adalah pemain bagus, tetapi jika mereka terus-menerus bermain di tingkat tertinggi memiliki resiko – terutama karena keduanya selalu memiliki masalah dengan cedera. Bayern membutuhkan lebih banyak pemain di sektor sayap.”

“Sane akan menjadi pemain yang bisa membantu Bayern bergerak maju. Dia terampil, bisa bermain di sisi kanan dan kiri, dan saya ingin tahu apakah dia benar-benar akan memikat Bundesliga dan akan memilih Munich.

Menurut laporan yang beredar beberapa waktu lalu, Bayern dikatakan siap mengeluarkan budget senilai €80 juta untuk mantan pemain Schalke tersebut di musim panas ini.

Baca Juga

Gagal Ke Barcelona, Neymar Jr Menuju Juventus?

TURIN – Setelah beredarnya kabar Barcelona urungkan niat untuk memboyong Neymar, sang pemain kini dikaitkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *