Sunday , 17 November 2019 12:28
Home / Bundesliga / Franck Ribery Resmi Gabung Fiorentina

Franck Ribery Resmi Gabung Fiorentina

Milan – Fiorentina resmi mendapatkan tanda tangan Franck Ribery pada Rabu 21/8/19. Mantan winger Timnas Prancis itu akan dikenalkan secara resmi kepada publik, Kamis 22/8/19 waktu setempat.

La Viola sendiri  tak perlu mengeluarkan biaya untuk mengamankan jasa Ribery. Pasalnya, pemain berusia 36 tahun tersebut berstatus bebas transfer, setelah kontraknya bersama Bayern Munchen berakhir pada 30 Juni 2019.

Ribery sepakat menandatangani kontrak berdurasi dua musim. Selain itu, dia juga menerima bayaran 4 juta euro atau setara Rp 63 miliar per musim dari Fiorentina.

“Saya senang karena saya suka berada di sini, bahkan bahasanya. Pemahaman saya tentang bahasa Italia tidak sempurna, tetapi semuanya baik-baik saja,” ujar Ribery seperti melansir Football Italia.

“Saya senang, saya di sini bersama keluarga saya. Saya sudah berbicara dengan Fiorentina selama sepekan terakhir, dan juga dengan Toni, yang mengatakan kepada saya Fiorentina adalah klub hebat di kota yang indah,” tegas pemain berdarah Prancis itu.

Kehadiran Franck Ribery bakal membawa dampak positif untuk lini serang La Viola. Pasalnya, Ribery bisa bermain di segala posisi bersama Fiorentina, mulai dari gelandang kiri, gelandang serang, dan winger kiri.

Baca Juga

Hansi Flick, Bayern Munchen,

Hansi Flick Dapat Dukungan untuk Jadi Pelatih Bayer Munchen

Hansi Flick mendapat dukungan dari pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, untuk menjadi nahkoda tetap bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *