Wednesday , 14 April 2021 12:18
Home / Premier League / Franco Baresi Harap AC Milan Boyong Marcus Rashford
Marcus Rashford, Manchester United

Franco Baresi Harap AC Milan Boyong Marcus Rashford

Milan – Legenda AC Milan, Franco Baresi mengaku sangat menyukai gaya bermain Marcus Rashford dan berharap striker yang kini memperkuat Manchester United tersebut bermain untuk Rossoneri suatu saat ini.

Marcus Rashford ikut menjalani laga derby sekota saat Manchester United berduel melawan Manchester City. Namun sayangnya pada menit ke-73 ia terpaksa keluar dari lapangan karena mengalami cedera pada engkelnya.

Cedera itu didapat saat ia berlari kembali menuju lini pertahanan untuk melepaskan tekel pada pemain lawan. Engkel Rashford membengkak akibat cedera tersebut. Namun untungnya ia dikabarkan tak mengalami cedera apa pun di bagian ligamen engkelnya itu.

Karena cedera engkel itu, Marcus Rashford tak bisa ikut bermain kala Manchester United bermain melawan AC Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2020-21. Absennya Rashford ini tampaknya cukup membuat Franco Baresi senang.

Sebab ia tahu bahwa Rashford bisa menjadi ancaman besar bagi Milan. Namun eks bek timnas Italia itu juga mengaku dengan kualitas yang dimilikinya, ia ingin melihat striker 23 tahun tersebut gabung dengan Rossoneri.

“Saya sangat menyukai Marcus Rashford, ia pemain yang luar biasa. Ia tidak akan jadi perekrutan yang buruk untuk Milan,” ucap Baresi.

“Ia bisa bermain di posisi apapun di depan itu akan menjadi keuntungan yang bagus. Rashford adalah penyerang modern yang memiliki segala yang dibutuhkan untuk tampil dengan baik. Ia telah menunjukkan dan melakukan hal-hal hebat dan ia memiliki banyak kualitas,” pungkasnya.

Baca Juga

Jesse Lingard, West Ham

Gacor, Jesse Lingard Banyak Peminat!

Nama Jesse Lingard kini tengah menarik perhatian. Usai tampil apik bersama West Ham United, daftar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *