Tuesday , 20 April 2021 14:23
Home / Serie A / Franco Baresi Harap AC Milan Dapat Pertahankan Gianluigi Donnarumma
Gianluigi Donnarumma, AC Milan

Franco Baresi Harap AC Milan Dapat Pertahankan Gianluigi Donnarumma

Milan – Baru-baru ini legenda AC Milan, Franco Baresi turut berkomentar terkait masa depan Gianluigi Donnarumma. Ia berharap pihak klub bisa membuat sang penjaga gawang bertahan di San Siro.

Gianluigi Donnarumma saat ini tak tergantikan di bawah mistar gawang AC Milan. Namun Rossoneri terancam kehilangan jasanya musim depan karena kontraknya yang akan segera berakhir.

Sejatinya Donnarumma memiliki kontrak yang akan berakhir pada musim panas 2021 nanti. AC Milan tentu sudah berusaha untuk membujuknya memperpanjang masa kerjanya di San Siro.

Namun mereka menemui kendala besar. Mino Raiola selaku agen pemain dari Gianluigi Donnarumma menuntut kontrak jangka pendek dengan gaji yang selangit.

Untuk itu AC Milan terus berusaha untuk mempertahankan Gianluigi Donnarumma. Namun mereka terus berusaha menego Mino Riola.

Kabar teranyar menyebutkan jika AC Milan mencoba menawarkan gaji sebesar delapan juta euro. Namun disebutkan belum ada jawaban dari Raiola.

Franco Baresi pun berharap AC Milan bisa mempertahankan penjaga gawang yang kini berusia 22 tahun tersebut. Sebab ia yakin Gianluigi Donnarumma akan bisa membantu Rossoneri ke depannya dengan kualitas yang dimilikinya.

“Kami tahu kualitasnya. Ia dibesarkan di Milan dan kami tahu betapa pentingnya dirinya di tahun-tahun mendatang,” ucap Baresi.

Baca Juga

Juventus Ingin Tukar Paulo Dybala Dengan Mauro Icardi?

TURIN – Alih-alih ingin melakukan perombakan dalam skuad, Juventus kabarnya telah menghidupkan kembali minat mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *