Tuesday , 15 October 2019 8:18
Home / Serie A / Frank Kessie Bahagia Dengan Musim Debutnya Bersama AC Milan
Foto: AFP

Frank Kessie Bahagia Dengan Musim Debutnya Bersama AC Milan

MILAN – Sejak ditransfer dari Atalanta dengan status pinjaman pada bursa transfer musim panas lalu, Frank Kessie menjelma menjadi sosok pemain tak tergantikan di skuad utama AC Milan.

Pemuda berusia 21 tahun itu bermain tanpa lelah dilini tengah I Rossonerri, dirinya adalah tembok pertama pertahanan Milan ketika tim lawan mulai menyerang dari lapangan tengah.

Dalam keterangannya kepada awak media, pemain asal Pantai Gading ini mengaku ingin terus berkembang dan melewati semua batasannya.

“Saya sedikit lelah, tetapi saya tidak lelah karena harus berkembang, melewati batas saya dan selalu berjalan ke depan,” tutur Kessie dikutip dari tribalfootball.

Penampilan menawan yang ditunjukkan Frank Kessie juga tak luput dari pengamatan sang pelatinya, Gennaro Gattuso. Pria garang berusia 40 tahun itu secara terang-terangan memuji bahwa Kessie lebih baik dari dirinya ketika masih aktif sebagai pesepakbola.

“Kessie jauh lebih baik dibanding saya dulu. Dia mampu mencetak tujuh atau delapan gol lebih setiap musim, berbeda dengan yang saya lakukan dulu,”ungkap Gattuso.

Musim ini Frank Kessie telah tampil dalam 36 pertandingan bersama AC Milan dengan berhasil membukukan 4 gol dan 4 buah assist.

Baca Juga

Juventus Berpotensi Kehilangan Emre Can!

Turin – Emre Can menegaskan jika dirinya tak lagi bahagia berada di Juventus saat ini. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *