Thursday , 14 November 2019 20:55
Home / Premier League / Frank Lampard Akui Chelsea Sulit Mencari Pengganti Eden Hazard

Frank Lampard Akui Chelsea Sulit Mencari Pengganti Eden Hazard

LONDON – Pelatih Chelsea, Frankf Lampard mengaku bahwa mencari pengganti Eden Hazard dengan segala kemampuan individunya adalah hal yang cukup mustahil.

Seperti diketahui Eden Hazard mengakhiri masa baktinya di Chelsea setelah mengabdi selama tujuh musim. Pemain internasional Belgium itu hengkang ke Real Madrid dengan biaya transfer sebesar € 100 juta di musim panas ini.

Eden Hazard terlibat langsung dalam 31 gol Liga Premier (16 gol dan 15 assist) selama musim 2018-19 dan kepergiannya diakui oleh Frank Lampard sebagai lubang yang sulit untuk digantikan.

“Saya adalah penggemar berat Eden Hazard dan juga penggemar Chelsea tentunya, saya pernah bermain bersamanya,” pungkas Lampard seperti dikutip Goal.

“Bagi saya, jelas dia adalah salah satu pemain terbaik di sepak bola dunia dan musim lalu, tetapi bukan hanya musim lalu, selama waktunya di Chelsea ia adalah pemain paling produktif di tim pada umumnya, dalam hal assist dan gol serta seorang pemimpin.”

“Anda tidak dapat menggantikannya secara individu, saya pikir itu sangat tidak mungkin karena dia bermain di tingkat tinggi.”

“Tetapi dibalik semua itu ada kabar baik dan berita positif bagi kami karena kami memiliki sekelompok pemain bagus, beberapa pemain muda, beberapa pemain berpengalaman, yang sekarang memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuan mereka secara kolektif dan soal individual mereka dapat melangkah karena ya, anda kehilangan banyak sekali assist dan gol, itu jelas.”

“Jawabannya adalah kami bermain sebagai sebuah tim, kami harus menemukan cara untuk melanjutkan performa tim karena klub sepak bola seperti Chelsea akan selalu melanjutkannya. Eden Hazard, John Terry, Didier Drogba dan pemain lain membaik dan itu tergantung pada para pemain berikutnya, selanjutnya Manajer. Itulah tantangan besar kami sekarang.”

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *