Tuesday , 7 April 2020 23:00
Home / Premier League / Frank Lampard Berhasrat Datangkan Hakim Ziyech
Hakim Ziyech

Frank Lampard Berhasrat Datangkan Hakim Ziyech

London – Klub Premier League, Chelsea, dikabarkan ingin mendatangkan sejumlah pemain anyar. Salah satu yang kabarnya tengah menjadi incaran Frank Lampard adalah Hakim Ziyech.

Menurut Telegraph, The Blues bakal membekali Lampard dengan dana belanja sampai 150 juta poundsterling atau sekitar 2,7 triliun rupiah. Dana itu jelas besar, bisa mendapatkan sejumlah pemain hebat sekaligus.

Ada beberapa nama yang diincar Lampard, salah satunya penyerang Ajax amsterdam, Hakim Ziyech. Lampard memang menghadapi masalah tumpulnya lini serang The Blues pada beberapa bulan terakhir.

Chelsea sebenarnya bisa mendatangkan pemain pada bursa transfer Januari 2020 lalu, tapi Lampard memilih menunggu sampai musim panas supaya tidak sampai melakukan pembelian panik.

Keputusan Lampard didukung klub, yang siap dengan modal dana belanja 150 juta pounds. Ada beberapa pemain yang dibutuhkan Lampard, mulai dari bek tengah, bek kiri, gelandang kreatif, hingga striker.

Ziyech merupakan salah satu pemain yang masuk radar Lampard. Telegraph mengklaim bahwa Chelsea sebenarnya sudah mencoba mendatangkan Ziyech pada Januari lalu, tapi Ajax Amsterdam menolak mentah-mentah.

Ketertarikan Chelsea terhadap Ziyech sendiri kabarnya sudah dimulai dari duel Liga Champions musim lalu. Saat itu Ziyech bisa membuat bek-bek Chelsea kocar-kacir pada laga yang berakhir imbang 4-4.

Baca Juga

Ibunda Pep Guardiola Meninggal Dunia Akibat Corona

MANCHESTER – Kabar duka datang dari Manchester. Ibunda Pep Guardiola, Dolors Sala Carrio dikonfirmasi telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *