Friday , 18 June 2021 0:09
Home / Premier League / Frank Lampard Berikan Tanggapan Terkait Sindiran Jorginho
Frank Lampard

Frank Lampard Berikan Tanggapan Terkait Sindiran Jorginho

London – Kabar teranyar datang dari mantan pelatih Chelsea, Frank Lampard. Ia tampaknya tidak bisa terima begitu saja kritik yang dilontarkan oleh Jorginho terkait saat dirinya masih menjabat sebagai juru taktik The Blues.

Frank Lampard sendiri resmi dipecat oleh Chelsea pada Januari 2021 lalu, Thomas Tuchel ditunjuk sebagai pengganti. Setelah itu performa The Blues terus meroket, bahkan mereka sukses melaju hingga ke partai final Liga Champions musim 2020/2021 ini.

Sejak kepergian Frank Lampard sejatinya tidak ada kabar yang signifikan, namun baru-baru ini Jorginho bicara soal kegagalan Lampard. Menurutnya mantan pelatihnya tersebut belum seharusnya membesut tim sebesar Chelsea karena masih minim pengalaman.

Mengetahui hal tersebut Frank Lampard mengaku tak terkejut mendengar pernyataan dari Jorginho. Menurutnya, memang akan selalu ada pemain yang bicara negatif soal mantan pelatih. Khususnya pemain seperti Jorginho yang jarang tampil.

“Faktanya, ketika ada pelatih meninggalkan klub, akan selalu ada pemain yang tidak tampil terlalu banyak dan mereka mungkin memiliki penilaian tentang cara kerja Anda,” ucap Lampard.

“Mereka berhak membuat pernyataan demikian. Bagi saya, saya hanya perlu mengharapkan komentar positif dari pemain-pemain yang benar-benar bersikap positif terhadap cara kerja Anda.”

“Saya tidak memandangnya sebagai masalah besar. Saya mendengar beberapa komentar yang menyebut bahwa Frank Lampard menerima pekerjaan ini karena suara hatinya. Jelas itu salah. Saya tidak pernah membuat keputusan profesional dengan hati saya.”

“Mungkin saya justru kebalikan dari itu sepenuhnya. Saya menimbang keputusan ratusan kali di kepala saya, tapi kelas tidak dengan hati saya,” pungkasnya.

Baca Juga

Arsenal Mulai Rencanakan Operasi Pertukaran Trippier-Bellerin

LONDON – Arsenal dilaporkan tertarik untuk membawa Kieran Trippier kembali ke EPL pada musim panas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *