Saturday , 24 October 2020 21:34
Home / Premier League / Frank Lampard di Mata Thiago Silva
Chelsea, Thiago Silva, Frank Lampard

Frank Lampard di Mata Thiago Silva

London – Rekrutan anyar Chelsea, Thiago Silva punya hubungan yang cukup unik dengan pelatih barunya di tim saat ini, Frank Lampard. Terlebih usia keduanya tak beda jauh bahkan masih pantas bermain sebagai rekan setim.

Saat Chelsea mengumumkan pembelian Silva dari PSG beberapa pekan lalu, media sosial diramaikan dengan foto sang bek dan Lampard pada tahun 2013 lalu, ketika mereka berhadapan sebagai kapten Brasil dan Inggris.

Kini Frank Lampard menjadi pelatih bagi Thiago Silva, dan Silva tentu saja akan mendengarkan instruksi sang juru taktik.

Beberapa waktu lalu Lampard sudah menyampaikan pujian kepada Thiago Silva, ia menyebut bahwa Silva penting untuk memimpin skuad muda Chelsea mengarungi kompetisi musim 2020/2021.

Silva pun angkat bicara terkait peran Frank Lampard yang kini menjadi pelatih dan ia berada di dalam skuadnya.

“Laga itu sudah sangat lama, sulit bicara soal laga itu secara khusus. Namun, saya bisa melihat kualitasnya setiap melihat dia bermain untuk Inggris atau Chelsea,” buka Silva.

“Dia menonjol karena tekniknya, karena kualitas operan pendek dan panjangnya, dan karena sepakan jarak menengah dan jarak jauhnya yang luar biasa.”

“Lampard punya kualitas-kualitas yang akan terus diingat oleh fans sepak bola sejati. Pemain berkualitas akan menempel pada ingatan Anda dan Anda membutuhkan kualitas itu untuk jadi kapten Inggris.”

“Dia punya kualitas yang dibutuhkan untuk jadi kapten, sebab orang-orang telah melihat kualitasnya sebagai pemain hebat,” tutup Silva.

Baca Juga

Arsenal, Thomas Partey

Tampil Apik, Thomas Partey Banjir Pujian

London – Punggawa Arsenal, Thomas Partey tampil impresif dalam laga debutnya sebagai starter bersama The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *