Friday , 26 February 2021 19:07
Home / Premier League / Frank Lampard Kian Dekat dengan Pintu Keluar Chelsea?
Frank Lampard, Chelsea

Frank Lampard Kian Dekat dengan Pintu Keluar Chelsea?

London – Posisi Frank Lampard sebagai pelatih Chelsea kian tersudutkan. Kini kabar teranyar menyebutkan jika pria berusia 42 tahun tersebut bisa saja mendapatkan surat pemecatan dari pihak klub dalam waktu dekat.

Chelsea harus mengakui keunggulan Leicester City dengan skor akhir pertandingan 2-0. Tampil di King Power Stadium tim asuhan Frank Lampard cukup kesulitan untuk membongkar pertahanan tim tuan rumah.

Kekalahan ini membuat posisi Frank Lampard sebagai pelatih Chelsea kian sulit. Pasalnya mereka baru menorehkan satu kemenangan dari empat laga terakhir di ajang Premier League. Itupun berasal dari Fulham yang berada di zona degradasi dengan skor tipis 1-0.

Kekalahan ini membuat Chelsea harus bertengger di posisi delapan dalam klasemen sementara. Torehan ini tidak sesuai dengan uang 250 juta pounds yang dikeluarkan The Blues untuk mendatangkan pemain-pemain bertalenta.

Spekulasi terkait masa depan Frank Lampard sebagai pelatih Chelsea pun mulai naik kepermukaan. Terlebih belakangan ini, nama Brendan Rodgers selaku pelatih Leicester kerap disebut-sebut sebagai calon pengganti Frank Lampard di Stamford Bridge.

Baca Juga

Roberto Firmino, Liverpool

Banjir Kritik, Sadio Mane Berikan Pembelaan untuk Roberto Firmino

Liverpool – Punggawa Liverpool, Sadio Mane, memberikan pembelaan kepada Roberto Firmino yang tengah menjadi sorotan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *