Sunday , 1 November 2020 4:43
Home / Premier League / Frank Lampard Nilai Pertahanan Chelsea Masih Sangat Rapuh
Chelsea, Frank Lampard

Frank Lampard Nilai Pertahanan Chelsea Masih Sangat Rapuh

London – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, merasa sangat kecewa paska timnya menelan kekalahan dengan skor 3-0 dari Sheffield United. Sang nahkoda menilai jika hal tersebut disebabkan oleh kesalahan individu dari pemainnya.

Chelsea kembali menunjukan jika mereka belum mampu konsisten. Usai menang di dua laga terakhir pasca kalah dari West Ham, The Blues kembali terpleset. Bahkan, hasil ini cukup menyakitkan karena kalah telak.

Frank Lampard yang merasa kecewa timnya kalah dengan skor cukup mencolok menilai lini pertahanan yang digalang oleh anak asuhnya sangat rapuh. Ada kesalahan yang terus-menerus dilakukan pemain dan itu membuatnya merasa frustrasi.

“Itu adalah gol yang mengecewakan, kesalahan yang mengarah pada gol, kesalahan individu,” kata Frank Lampard.

“Jika Anda melakukannya, Anda akan kalah ketika melawan tim yang bagus. Saya harus berhati-hati untuk tidak terlalu menganalisis yang satu ini karena yang harus dilakukan adalah menganalisis semua musim, dan mengulas berbagai hal.”

“Saya tidak akan melupakan momen ini. Anda cenderung belajar lebih banyak di saat-saat sulit dan permainan yang sulit, tetapi bagi saya itu adalah salah satu cara untuk lebih baik,” tutup Frank Lampard.

Baca Juga

Edouard Mendy, Chelsea

Tampil Apik, Frank Lampar Puji Penampilan Edouard Mendy

London – Pelatih Chelsea, Frank Lampard memberikan pujian yang besar kepada penjaga gawangnya, Edouard Mendy. Menurutnya The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *