Friday , 15 November 2019 0:21
Home / Premier League / Frank Lampard Pastikan Chelsea Belum Maksimal

Frank Lampard Pastikan Chelsea Belum Maksimal

London – Frank Lampard mengakui lini pertahanan Chelsea masih memprihatinkan. The Blues belum meraih clean sheet dalam pertandingan pramusim.

Lampard menegaskan Chelsea harus meningkatkan pertahanan untuk menyambut Premier League musim ini. Persiapan mereka kurang dari dua minggu dan akan berhadapan dengan Manchester United pada matchday pertama.

Chelsea sendiri sudah meraih kemenangan atas Barcelona, Reading, dan Salzburg. Namun, saat melawan Reading dan Salzburg, gawang mereka kebobolan sebanyak tiga kali.

“Ini adalah masalah dan kami akan meningkatkannya. Kami tidak ingin kebobolan banyak gol,” ujar Lampard seperti melansir The Guardian.

“Kami akan membicarakannya, Kami tidak ingin kesalahan ini terulang,” tegas pelatih berusia 41 tahun itu.

Frank Lampard menjadi manajer Chelsea setelah Maurizio Sarri pindah ke Juventus. The Blues musim lalu duduk di peringkat ketiga Premier League dan berhasil meraih trofi Liga Europa.

Musim perdana Lampard diwarnai larangan transfer pemain dari FIFA selama dua kali. Lampard harus memaksimalkan pemain Chelsea musim lalu, pemain pinjaman yang kembali, dan pemain akademi.

Chelsea akan mengakhiri pramusim dengan melawan Borussia Munchengladbach pada Sabtu 3/8/19 waktu setempat.

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *