Wednesday , 16 October 2019 11:16
Home / Premier League / Frank Lampard Resmi Tanggani Chelsea

Frank Lampard Resmi Tanggani Chelsea

London – Chelsea resmi menunjuk Frank Lampard sebagai pelatih anyar mereka di musim 2019-2020 mendatang. Manajemen The Blues mengikat Lampard dengan durasi kontrak tiga tahun.

Lampard bakal menggantikan posisi yang ditinggalkan Maurizio Sarri. Keputusan Chelsea menunjuk mantan pemain West Ham United itu sebagai pelatih sama sekali tidak mengejutkan lantaran dirinya sudah dikaitkan di ambang pemecatan Sarri.

Meski masih minim pengalaman, musim lalu Lampard menakhodai Derby Country, sosok pria berusia 41 tahun itu punya keunggulan di mata manajemen Chelsea.

Direktur Chelsea, Marina Granovskaia menjelaskan alasan klub tak ragu dengan kemampuan Super Frank. Menurutnya, Lampard sudah mengenal The Blues ketimbang kandidat lainnya.

“Dia sudah 13 tahun sebagai pemain di klub ini, mencetak banyak gol dan ini menjadi waktu yang tepat untuknya kembali.” papar Granovskaia seperti melansir London Evening Standard.

“Kami sangat senang menyambut Frank Lampard ke Chelsea. Dia memiliki pengetahuan dan pemahaman yang fantastis tentang klub ini.” tegasnya.

Reputasi Super Frank saat masih bermain untuk The Blues sangat cemerlang. Lampard menyumbangkan tiga gelar Liga Inggris, empat gelar Piala FA, dua gelar Piala Liga, satu gelar Liga Champions, dan satu gelar Liga Europa.

Baca Juga

Inter Milan Berpotensi Kehilangan Alexis Sanchez

Milan – Winger Inter Milan, Alexis Sanchez, dihantam cedera ligamen di pergelangan kakinya. Cedera tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *