Monday , 21 October 2019 9:44
Home / Piala Dunia 2018 / Frank Lampard Resmi Tinggalkan Major League Soccer
Foto: Twitter @NYCFC

Frank Lampard Resmi Tinggalkan Major League Soccer

Klub Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat, New York City FC, memberi konfirmasi pemain bintangnya asal Inggris, Frank Lampard, bakal meninggalkan Yankee Stadium begitu kontraknya kedaluwarsa pada Desember 2016.

Konfirmasi tersebut dilansir NYCFC melalui akun Twitter resminya, Senin (14/11).

Lampard, yang juga merupakan legenda Chelsea ini meneken kontrak dengan NYCFC pada 24 Juli 2014 berdurasi dua musim untuk MLS 2015 dan 2016. Selama periode itu, pemain berusia 38 tahun tersebut mencetak 15 gol dalam 31 pertandingan.

Pada 30 Juli lalu, Lampard berhasil mencatatkan namanya dalam buku sejarah NYCFC lewat torehan hattrick-nya yang pertama di laga lawan Colorado Rapids. Kemenangan tersebut membawa NYCFC untuk kali pertama lolos ke babak MLS Playoffs. Sayang, di babak semifinal Conference, NYCFC takluk di tangan Toronto FC.

“Seiring dengan akan berakhirnya kebersamaan saya bersama NYFC, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang selama dua tahun ini telah mendukung saya. Sangat menyenangkan bisa bermain bersama rekan-rekan setim. Dukungan para fans pun luar biasa. Saya sangat bersyukur berkesempatan bermain bersama klub hebat dan di kota yang mengagumkan,” ujar Lampard.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *