Friday , 5 March 2021 16:34
Home / Premier League / Frank Lampard Sangat Yakin Kai Havertz Bakal Bersinar
Kai Havertz, Chelsea

Frank Lampard Sangat Yakin Kai Havertz Bakal Bersinar

London – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengungkapkan sebuah keyakinan jika Kai Havertz bakal sukses di masa depan. Bahkan, ia merujuk pada kisah sukses Mohamed Salah dan Kevin De Bruyne sebagai perbandingan.

Kai Havertz sendiri bergabung bersama Chelsea pada awal musim 2020/2021 lalu. Pemain berusia 21 tahun dibeli dengan harga 80 juta pounds, sebuah rekor transfer paling mahal The Blues.

Direkrut dengan harga mahal tidak menjadi jaminan Kai Havertz akan sukses. Pemain yang pernah memperkuat Bayer Leverkusen tersebut justru kini cukup kesulitan di Chelsea. Sang pemain belum menemukan performa dan posisi terbaiknya bersama The Blues.

Frank Lampard meminta publik untuk memberi waktu pada Kai Havertz. Sang pemain kini dalam momen yang sulit dan kepercayaan diri menurun. Havertz butuh kesempatan untuk mendapatkan aksi terbaiknya.

“Dia mengalami momen sulit, seperti para pemain lainnya di skuad,” buka Lampard.

“Kevin De Bruyne dan Mohamed Salah adalah pemain berbeda di sini, pada usia yang sama dengan Kai Havertz. Mereka pergi dan mendapat waktu lalu kembali. Sekarang mereka melegenda di Premier League.”

“Saya tidak ingin memberi tekanan di pundaknya, tapi jelas pemain muda yang datang ke sini butuh waktu. Kita harus memberi waktu, sabar, dan terkadang memberi sedikit ruang,” pungkasnya.

Baca Juga

Harry Maguire, Manchester United

Paul Parker Soroti Penampilan Harry Maguire Di Jantung Pertahanan Manchester United

Manchester – Paul Parker yang merupakan mantan pemain Manchester United, menyoroti performa Harry Maguire yang inkonsisten musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *