Saturday , 24 October 2020 19:41
Home / Bundesliga / Frank Lampard Tak Ingin Ambil Pusing Soal Isu Transfer Kai Havertz
Kai Havertz, Bayer Leverkusen

Frank Lampard Tak Ingin Ambil Pusing Soal Isu Transfer Kai Havertz

London – Klub Premier League, Chelsea, masih menarik perhatian atas stratergi transfer yang bakal mereka lakukan. Setelah mendatangkan Timo Werner, The Blues diberitakan ingin segera memboyong Kai Havertz ke Stamford Bridge.

Sejumlah klub papan atas Eropa sempat dikabarkan tertarik untuk merekrut Kai Havertz. Namun perlahan-lahan mereka mulai mundur usai mendengar harga 100 juta euro yang dipasang Bayer Leverkusen untuk sang pemain.

Jika Kai Haverts resmi mendarat di Stamford Bridge, Chelsea bakal sangat berbahaya musim depan. Prospek inilah membuat fans The Blues bersemangat meski hal tersebut masih sebatas rumor.

Kini, Lampard menegaskan bahwa dia tidak mau memperkeruh situasi. Dia tak mau bicara soal kemungkinan transfer, hanya soal pertandingan berikutnya yang bakal dihadapi Chelsea.

“Sayangnya saya harus memberikan jawaban serupa, ini isu transfer bukanlah persoalan yang ingin saya bicarakan pada saat ini,” buka Lampard.

“Fokus saya sepenuhnya ada pada pertandingan. Jadi saya tidak ingin memberikan komentar-komentar seperti jika, tapi, atau mungkin untuk musim panas nanti. Fokus saya harus penuh di sini dan saat ini.”

“Sekali lagi, saya terus ditanyai soal musim depan. Sejujurnya, apa pun yang terjadi musim depan tidaklah relevan saat ini.”

“Beberapa pertandingan terakhir inilah yang bakal menentukan bagaimana kami memandang musim ini dan menatap musim depan,” tutup Lampard.

Baca Juga

Axel Tuanzebe, Manchester United

Berbatov Terkesan Melihat Penampilan Apik Axel Tuanzebe

Manchester – Mantan punggawa Manchester United, Dimitar Berbatov, mengungkapkan jika dirinya cukup terkesan melihat penampilan Axel Tuanzebe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *