Monday , 28 September 2020 3:12
Home / Premier League / Frank Lampard Tanggapi Rumor Transfer N’Golo Kante
N'Golo Kante, Chelsea

Frank Lampard Tanggapi Rumor Transfer N’Golo Kante

London – Pelatih Chelsea, Frank Lampard memberikan klarifikasi terkait masa depan N’Golo Kante. Sang nahkoda menampik jika anak asuhnya tersebut bakal segera hijrah dalam waktu dekat.

Sosok N’Golo Kante bisa dibilang memang kurang berkontribusi bagi Chelsea musim ini. Hal tersebut dikarenakan sang pemain kerap mengalami cedera sehingga ia sering absen.

Belakangan beredar kabar bahwa Frank Lampard akan memasukkan Kante dalam daftar jualnya. Ia diberitakan akan menggunakan uang penjualan anak asuhnya tersebut untuk membiayai aktivitas transfernya di musim panas nanti.

Baru-baru ini Frank Lampard membantah kabar terkait kepergian N’Golo Kante dalam waktu dekat.

“Saya sudah mendengar rumor dan membaca berita mengenai masa depan dia di klub ini,” ujar Lampard.

“Saya sudah mengatakan ini berulang kali mengenai N’Golo. Ia adalah salah satu gelandang terbaik di dunia dan saya ingin bekerja bersamanya. Dia adalah tipikal pemain yang memiliki segalanya.”

“Musim ini saya kembali ke Chelsea dan mendapatkan kesempatan untuk menangani. Ketika saya melihat N’Golo di tim saya, saya merasa bersyukur dan saya ingin bekerja dengannya.”

“Musim ini ia menjalani musim yang berat karena masalah cedera. Jadi menyenangkan rasanya melihat ia kini sudah kembali bugar.”

“Satu keuntungan yang kami dapatkan karena pandemi ini adalah beberapa pemain kami menjadi lebih fit dan lebih bugar. N’Golo adalah pemain yang sangat penting bagi kami, dan kami berharap ia bisa bermain reguler di sisa musim ini,” pungkas sang pelatih.

Baca Juga

Houssem Aouar, Olympique Lyon,

Arsenal Seriusi Perburuan Houssem Aouar?

London – Klub Premier League, Arsenal dikabarkan tengah menyiapkan langkah untuk memboyong Houssem Aouar ke Emirates …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *