Saturday , 24 October 2020 16:21
Home / Premier League / Frank Lampard: Tidak, Kami Masih Belum Aman!
Chelsea, Frank Lampard

Frank Lampard: Tidak, Kami Masih Belum Aman!

London – Juru taktik Chelsea, Frank Lampard, mengakui bahwa timnya saat ini masih jauh dari kata aman dalam mengamankan satu tempat ke Liga Champions musim depan.

Chelsea sukses raih tiga poin sempurna lewat kemenangan yang krusial. The Blues berhasil mengalahkan Norwich City dengan skor tipis 1-0 berkat gol semata wayang yang dicetak oleg Olivier Giroud.

Tiga poin yang Chelsea dapatkan membuat mereka menempati peringkat tiga klasemen sementara Premier League. Sejauh ini The Blues mengoleksi 63 poin dari 36 pertandingan.

Meski meraih tiga poin sempurna, Frank Lampard menilai jika timnya belum pada posisi aman untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan.

“Tidak, kami masih belum aman,” ujar Lampard.

“Saat ini ada dua pertandingan yang tersisa dan kami akan menghadapi dua tim yang sangat bagus. Jadi kami harus fokus di setiap pertandingan.”

“Saat ini yang terpenting kami harus mempersiapkan diri kami dengan sebaik mungkin dan menunjukkan sikap yang tepat. Kami harus fokus dan punya sikap yang tepat, dan semoga saja kami bisa lolos meski itu akan sangat sulit,” pungkasnya.

Baca Juga

Arsenal, Thomas Partey

Tampil Apik, Thomas Partey Banjir Pujian

London – Punggawa Arsenal, Thomas Partey tampil impresif dalam laga debutnya sebagai starter bersama The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *