Tuesday , 29 September 2020 10:22
Home / Premier League / Frank Lampard Ungkap Alasan Cheslea Rekrut Timo Werner
Timo Werner, Chelsea

Frank Lampard Ungkap Alasan Cheslea Rekrut Timo Werner

London – Sebelum resmi bergabung dengan Chelsea, Timo Werner justru lebih sering dikait-kaitkan dengan Liverpool. Frank Lampard pun akhirnya angkat bicara terkait alasan The Blues mempercepat proses transfer striker RB Leipzig tersebut.

Timo Werner merupakan pembelian kedua Chelsea untuk musim depan, sebelumnya The Blues sudah memastikan perekrutan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam. Kedua pemain ini diikat kontrak jangka panjang.

Chelsea memang membuat kejutan dengan transfer Werner, sebab sebelumnya ada Liverpool yang dikabarkan lebih dekat mendapatkan sang striker. Namun, ternyata Lampard sudah mengamati Werner sejak lama.

“Dia jelas merupakan pemain yang kami sukai. Saya sendiri sudah mengikuti dia cukup lama, hanya karena dia merupakan pemain berbakat,” ungkap Lampard.

“Sebagai klub kami mengejar dia dan dia jelas akan memperkuat kami, setidaknya menurut saya. Dia sangat berbakat, menjalani musim fantastis tahun ini dan sebelumnya.”

“Ketika kami tidak bisa banyak bergerak pada beberapa bursa transfer terakhir, kami justru punya kesempatan untuk melihat perkembangan pemain-pemain muda dalam tim kami. Namun, kami sudah punya gagasan jelas soal bagaimana harus berkembang.”

“Timo Werner adalah rekrutan yang akan mengembangkan kami. Saya jelas sangat bersemangat membayangkannya bermain untuk Chelsea dan kami sudah tidak sabar menyambut dia,” pungkas Lampard.

Baca Juga

Wolverhampton, Raul Jimenez

Raul Jimenez Membuka Diri untuk Klub yang Meminati Jasanya

Striker Wolverhampton, Raul Jimenez, mengungkapkan jika dirinya tidak menutup diri jika ada klub yang menginginkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *