Thursday , 22 October 2020 7:19
Home / Premier League / Frank Lampard Yakin Timo Werner Bakal Segera Cetak Gol untuk Chelsea
Chelsea, Timo Werner

Frank Lampard Yakin Timo Werner Bakal Segera Cetak Gol untuk Chelsea

London – Striker anyar Chelsea, Timo Werner, masih belum mampu mencetak gol bagi timnya meski dipilih sebagai starter pada dua laga pembuka Premier League musim ini. Kini beberapa pihak mulai mempertanyakan ketajamannya.

Timo Werner adalah salah satu pembelian pemain bintang yang dilakukan oleh Chelsea musim ini. Sang striker datang dengan reputasi salah satu striker muda terbaik di Eropa berkat penampilan apiknya bersama RB Leipzig.

Sejauh ini Timo Werner terlihat kesulitan menemukan ritme terbaiknya, hal tersebut membuat sang striker belum mempu mencetak gol sejauh ini.

Meskipun Timo Werner belum mencetak gol bagi timnya, Frank Lampard selaku pelatih tidak khawatir. Menurutnya anak asuhnya tersebut akan segera membuktikan kualitas yang ia miliki.

“Saya sangat puas dengan langkah awal Werner. Kami mendatangkan dia untuk kemampuan-kemampuannya, kecepatan, momen individu, dan kami akan mendapatkan gol darinya,” ucap Lampard.

“Dia kesulitan di babak kedua, tapi dia menciptakan momen yang seharusnya bisa membuat kami kembali ke pertandingan karena mendapat hadiah penalti.”

“Ada banyak hal yang membuat saya senang perihal permainan defensif kami. Saya ingin kami lebih baik saat membawa bola.”

“Kami pun membuat beberapa momen berbahaya dalam serangan balik, Timo punya beberapa kesempatan bagus.”

“Terbatas pada peluang-peluang yang mereka ciptakan di babak pertama, ada banyak hal yang membuat saya puas,” pungkasnya.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *