Sunday , 25 October 2020 21:02
Home / Premier League / Frank Leboeuf Layangkan Kritikan Pedas untuk Kepa
Chelsea, Kepa Arrizabalaga

Frank Leboeuf Layangkan Kritikan Pedas untuk Kepa

London – Penjaga gawang Chelsea, Kepa Arrizabalaga, kembali mendapatkan kritik pedas usai kembali melakukan blunder. Kali ini Frank Leboeuf yang mengutarakan rasa kecewanya melihat penampilan sang kiper.

Menurut Frank Leboeuf performa Kepa sungguh buruk dan sangat di luar ekspektasi. Pasalnya Kepa menyandang status kiper termahal di dunia, seharusnya dia bisa jadi andalan baru Chelsea pengganti Thibaut Courtois. Namun, jangankan jadi andalan, ia bahkan main jauh di bawah standar.

Kasus ini sudah terjadi sejak era Maurizio Sarri, dan musim lalu Frank Lampard pun pernah mencadangkan Kepa.

Menurut Frank Leboeuf kini Kepa mulai meragukan posisinya sebagai penjaga gawang. Kemungkinan Kepa sedang menghadapi masalah mental.

“Dia tidak bisa bermain, pikirannya ada di planet lain. Dia tidak merasakan sepak bola, dia bahkan tidak menghidupi sepak bola itu,” buka Leboeuf.

“Dia hanya bertanya-tanya apakah dia masih bisa disebut kiper. Dia seharusnya tidak bermain, dia seharusnya menemui psikolog.”

“Mungkin kesalahan pertama ada pada Frank Lampard yang memilih Kepa jadi kiper. Dia telah benar-benar kehilangan rasa percaya dirinya.”

“Ini mengingatkan saya pada Fernando Torres. Namun, ketika Anda adalah striker, Anda boleh melewatkan peluang dan Anda masih akan diberi kesempatan.”

“Sebagai kiper, ketika membuat kesalahan Anda bisa kebobolan,” tutupnya.

Baca Juga

Gareth Bale, Tottenham Hotspurs

Gareth Bale Siap Berikan yang Terbaik untuk Tottenham Hotspurs

London – Kembalinya Gareth Bale ke Tottenham Hotspurs lantas membuat banyak pihak yang menantikan penampilan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *