Wednesday , 21 October 2020 22:25
Home / Premier League / Frank Sinclair Optimis Billy Gilmour Bisa Jadi Legenda Baru Bagi Chelsea
Billy Gilmour, Chelsea

Frank Sinclair Optimis Billy Gilmour Bisa Jadi Legenda Baru Bagi Chelsea

London – Baru-baru ini Frank Sinclair melayangkan sebuah pujian untuk Billy Gilmour. Sinclair meyakini jika Gilmour bakal menjadi sosok legenda baru bagi The Blues di masa depan.

Billy Gilmour merupakan pemain asli akademi Chelsea yang diorbitkan oleh Frank Lampard di awal tahun 2020 ini. Gelandang yang kini berusia 18 tahun itu mengisi pos lini tengah The Blues ketika N’Golo Kante mengalami cedera.

Ternyata Gilmour berhasil tampil apik bersama tim senior Chelsea. Sang pemain bahkan mulai diberikan jam bermain yang rutin oleh Lampard sebelum pandemi Virus Corona menjangkiti Inggris.

Sinclair mengaku terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan Gilmour.

“Billy Gilmour memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi pemain hebat Chelsea,” ujar Sinclair.

“Sebelum ia diorbitkan ke tim utama Chelsea musim ini, saya sudah mengetahui bahwa ia adalah pemain yang snagat berbakat.”

“Saya mendengar langsung dari para pelatih di akademi dan sejumlah analisis terkait pemain ini. Semua orang yang bekerja bersamanya tahu betapa bagusnya ia sejak ia bergabung dengan klub ini.”

“Saya yakin anak ini memiliki masa depan yang cerah di klub ini. Saya juga meyakini ia bisa menjadi legenda Chelsea jika ia terus mendapatkan kesempatan untuk bermain secara reguler di Chelsea,” pungkasnya.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *