Wednesday , 12 December 2018 1:05
Home / La Liga / Frankie De Jong Lebih Pilih PSG Ketimbang Barcelona?
foto: tellerreport.com

Frankie De Jong Lebih Pilih PSG Ketimbang Barcelona?

AMSTERDAM – Gelandang Ajax Amsterdam, Frankie De Jong kabarnya lebih tertarik untuk bergabung dengan Paris Saint Germain ketimbang menerima pinangan Barcelona.

Media lokal Belanda De Telegraaf mengklaim bahwa De Jong telah membuat perjanjian dengan perwakilan klub PSG di Amsterdam pada hari Kamis kemarin.

Diyakini direktur olahraga PSG, Antero Henrique hadir di pertemuan itu dan juara Ligue 1 disebutkan telah menyetujui kesepakatan untuk besaran nilai transfer sebesar €75 juta untuk sang pemain.

Pemain internasional Belanda itu dilaporkan memberi tahu Ajax untuk mengizinkan penjualan diproses ke kubu Les Parisien dan jika lampu hijau diberikan, dia akan bermain di Paris musim depan.

De Jong dilaporkan telah menjadi target transfer utama dari dua raksasa Barcelona dan Manchester City, meskipun Parc des Princes disebut menjadi tujuan favoritnya.

Pemain berusia 21 tahun telah memainkan lima caps untuk Belanda dan telah membuat 62 penampilan untuk Ajax dengan torehan 3 gol di semua level kompetisi.

Baca Juga

Direktur Olahraga Milan Jelaskan Situasi Target Transfer Mereka Di Bursa Transfer Musim Dingin

MILAN – Direktur olahraga AC Milan, Leonardo memberikan konfirmasi bahwa penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *