Friday , 18 October 2019 17:48
Home / La Liga / Frankie De Jong Tak Sabar Tunggu Pinangan Dari Barcelona
Frankie De Jong, Ajax Amsterdam, Barcelona

Frankie De Jong Tak Sabar Tunggu Pinangan Dari Barcelona

Amsterdam – Bintang muda Ajax Amsterdam, Frankie De Jong sama sekali tidak menutup kemungkinan untuk hengkang ke Barcelona musim panas ini. Meski disisi lain, sang pemain sendiri masih berharap klub asal Catalan tersebut datang untuk segera melayangkan tawaran dalam waktu dekat.

Penampilan apiknya bersama Ajax mampu mengundang minat dari Barcelona. De Jong sukses mendulang tujuh asisst, dari 22 penampilannya bersama klub asal Belanda tersebut.

Akan tetapi, langkah sensasional Barca untuk mencicipi servis De Jong diyakini akan berjalan cukup terjal. Lantaran pihak klub memagari gelandang tengah itu dengan bandrol sebesar 25 juta euro, harga tersebut dinilai cukup fantastis untuk sang pemain yang saat ini usianya baru menginjak 21 tahun.

Kendati demikian, De Jong sendiri tidak menutup kemungkinan untuk hengkang dari Ajax. Jika klub berjuluk Blaugrana itu datang untuk segera melayangkan tawaran yang tidak bisa ditolak dalam waktu dekat. Baginya, suatu hal bisa terjadi di dunia Sepakbola.

“Tentu saja, Anda tidak pernah bisa menjanjikan bertahan di Ajax sebagai pemain sepak bola.” ungkap De Jong lewat laman resmi klub.

“Mungkin besok ada klub yang menawarkan begitu banyak uang, hingga anda akhirnya pergi. Tapi, saat ini saya bermain di Ajax. Pertama, saya harus fit. Dan lihat saja berikutnya seperti apa.” lanjutnya.

Sejauh ini Barcelona memang tengah membutuhkan amunisi baru di lini tengah. Sebab, klub asal Catalan tersebut baru saja ditinggal pergi oleh Andres Iniesta yang bergabung ke klub Jepang, Vissel Kobe.

“Saya tidak membaca surat kabar Spanyol. Barca fantastis, akankah saya bisa meraihnya?. Entah, kami akan menyerahkan masalah itu kepada agen dan berdiskusi secara pasif.” tegasnya.

“Yang jelas saya memiliki keinginan untuk bermain di Barcelona,” pungkas pemain yang kini berusia 21 tahun itu.

Baca Juga

Real Madrid Siap Tumbalkan Kroos Demi Pogba?

Madrid – Real Madrid siap memasukan nama Toni Kroos dalam klausul pelepasan Paul Pogba. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *