Sunday , 27 September 2020 21:24
Home / Bundesliga / Franz Beckenbauer Peringatkan Bayern Munchen Soal Peta Kekuatan PSG
foto: sportskeeda.com

Franz Beckenbauer Peringatkan Bayern Munchen Soal Peta Kekuatan PSG

MUNICH – Legenda Bayern Munchen, Franz Beckenbauer peringatkan tim Hansi Flick soal kapabilitas Paris Saint Germain jelang pertandingan final Liga Champions.

Menyusul dua kemenangan telak, 8-2 atas Barcelona dan 3-0 atas Lyon, Raksasa Bavaria disebut sebagai favorit untuk memenangkan Liga Champions musim ini.

Namun Beckenbauer, ex pemain yang pernah tiga kali mengangkat trofi bersama FCB pada 1970-an, yakin pertandingan menghadapi PSG akan lebih rumit daripada yang pernah dihadapi Hansi Flick sebelumnya.

“Saya telah menyaksikan pertandingan PSG, mereka adalah salah satu tim yang hebat. Saya tidak bisa menemukan titik lemah dalam diri mereka dan saya berharap mereka mengubah gaya bermain mereka.” ujar Beckenbauer pada situs resmi klub.

“Ini akan menjadi pertandingan tersulit di Liga Champions musim ini. Saya berharap kedua tim tidak terlalu menahan diri, tidak terlalu saling menghormati dan bermain sama menyegarkannya dengan joie de vivre seperti yang mereka lakukan hingga sekarang. Sehingga kami bisa mengharapkan final yang luar biasa.”

“Ini akan menjadi pertandingan yang berimbang. Saya akan mengatakan itu 50-50. Terkadang anda membutuhkan sedikit keberuntungan. Jika Bayern mendapatkan itu, mereka akan memenangkan pertandingan.”

Di kubu PSG, pertandingan final ini akan menjadi final pertama mereka di ajang Liga Champions sepanjang sejarah. Sementara Bayern telah memenangkannya lima kali, terakhir mereka memenangkannya di tahun 2013 menghadapi Borussia Dortmund.

Baca Juga

Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain

Liverpool dan Real Madrid Kejar Tanda Tangan Kylian Mbappe

Kabar teranyar datang dari Kylian Mbappe. Dua klub top Eropa, Liverpool dan Real Madrid kabarnya sudah mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *