Wednesday , 14 April 2021 12:25
Home / Premier League / Fred Berikan Pujian Kepada Ole Gunnar Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

Fred Berikan Pujian Kepada Ole Gunnar Solskjaer

Manchester – Punggawa Manchester United, Fred memberikan sebuah pujian kepada pelatihnya saat ini, Ole Gunnar Solskjaer. Ia menilai nahkoda asal Norwegia tersebut sukses memimpin tim besutannya karena ia tahu cara megurus para pemainnya.

Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan tantangan terbesar dalam karir kepelatihannya dua tahun yang lalu. Saat ia menerima pekerjaan untuk menggantikan Jose Mourinho sebagai juru taktik Manchester United.

Perjalanan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United memang tidak berjalan mulus. Namun dalam dua tahun terakhir ia mampu membawa timnya menunjukan peningkatan yang signifikan dan itu tercermin dalam posisi mereka yang menjadi runner up sementara Liga Primer Inggris sejauh musim ini bergulir.

Fred menilai ada sesuatu yang spesial dari cara Ole Gunnar Solskjaer melatih Manchester United.

“Saya rasa ia adalah manajer yang berbeda dari kebanyakan manajer,” ucap Fred.

“Manajer dulunya adalah seorang pemain, dan ia pernah merasakan apa yang kami rasakan. Jadi dia tahu cara menangani kami.”

“Manajer sangat sering berbicara dengan kami para pemain. Saya rasa itulah yang membuatnya berbeda dengan kebanyakan manajer.”

“Ia sering bermain bersama kami, ia selalu mendukung kami, ia kerap membantu kami dalam aspek penempatan posisi di setiap harinya. Ia adalah manajer yang dekat dengan pemain, dan bagi kami itu merupakan hal yang sangat penting,” pungkasnya.

Baca Juga

Jan Oblak, Atletico Madrid

Jan Oblak Masuk Radar Transfer Manchester United?

Manchester – Kabar teranyar datang dari klub Liga Primer Inggris, Manchester United. The Red Devils …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *