Monday , 28 September 2020 2:03
Home / Premier League / Fred Sebut James Garner Adalah Pemain Terbaik dari Akademi MU
James Garner, Manchester United

Fred Sebut James Garner Adalah Pemain Terbaik dari Akademi MU

Manchester – Gelandang Manchester United, Fred, menyebut jika James Garner adalah salah satu pemain terbaik yang lahir dari akademi The Red Devils.

Ole Gunnar Solskjaer mempromosikan tiga pemain dari akademi untuk tampil di tim utama pada musim 2019/2020.

Salah satunya adalah Mason Greenwood, yang tampil sangat menonjol bersama tim utama. Greenwood memainkan banyak laga untuk Setan Merah.

Selain Greenwood, Solksjaer juga mempromosikan James Garner dan Brandon Williams. Nama yang disebut kedua juga tampil cukup bagus dan sempat mendudukkan Luke Shaw ke bangku cadangan.

Fred memilih James Garner sebagai pemain jebolan akademi yang terbaik. Pemain asal Brasil itu tidak pernah meragukan kualitas James Garner.

“Mereka adalah pemain hebat, dengan banyak potensi untuk masa depan. Semua sangat bagus, mereka tidak berada dalam profesi ini tanpa alasan, tetapi pemain yang paling mengesankan saya adalah James Garner,” ucap Fred.

James Garner sejatinya baru sekali tampil di laga Premier League, itu pun hanya delapan menit. James Garner memainkan empat laga di Liga Europa. Pemain dengan nomor punggung 37 tersebut berposisi gelandang.

“Bukan hanya karena dia bermain di posisi yang sama dengan saya, tetapi karena dia adalah pemain yang memiliki visi permainan yang mengesankan, dan dia memiliki masa depan yang besar bagi United,” pungkas Fred.

Baca Juga

Houssem Aouar, Olympique Lyon,

Arsenal Seriusi Perburuan Houssem Aouar?

London – Klub Premier League, Arsenal dikabarkan tengah menyiapkan langkah untuk memboyong Houssem Aouar ke Emirates …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *